Thursday, January 22, 2009

Asus F50 dan F70, Notebook Hiburan Berkapasitas HD 1 Terabyte


ASUS baru saja merilis F50 dan F70 mencakup rangkaian notebook yang mengkombinasikan desain terobosan baru dengan fitur multimedia inovatif yang dirancang secara khusus untuk para pengguna yang menyukai hiburan audio visual berkualitas tinggi dan kemampuan multitasking yang lebih baik di setiap perjalanan mereka.

Setiap notebook memiliki penampilan trendi, ditambah dengan beberapa hiasan yang membedakannya dari desain notebook konvensional. F50GX memiliki fitur grafis yang mengagumkan berupa solusi grafis terintegrasi dengan chipset, memberikan performa grafis yang tidak kalah dengan VGA terpisah (dedicated graphic card). F70SL memiliki fitur penyimpanan sebesar 1TB untuk kemampuan penyimpanan yang maksimal, memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak hal kapanpun dan di manapun.

Fokus Pada Fungsionalitas & Desain Elegan!

Mulai dari tepian LCD hingga sandaran tangan, ASUS F50 dan F70 mencakup rangkaian notebook yang mengingatkan akan Aurora Borealis (Cahaya Utara) yang terkenal. Desain yang tidak lekang oleh waktu ini tidak hanya nampak begitu cantik, namun juga secara istimewa sangat tahan terhadap abrasi permukaan dan mampu mempertahankan permukaannya yang glossy bahkan setelah penggunaan untuk periode yang cukup lama.

Rangkaian notebook ASUS F50 dan F70 juga hadir dengan kualitas terbaik audio high definition dan tampilan Full HD 16:9 untuk rasio kontras yang tinggi, tingkat kecerahan (brightness), dan saturasi warna, yang memberikan kejernihan visual serta ketajaman warna serupa dengan hiburan kelas atas. Sebuah port HDMI memungkinkan pengguna untuk menghubungkan notebook mereka ke tampilan LCD eksternal yang lebih besar atau perangkat HDMI lainnya untuk menikmati hiburan yang lebih beragam dengan pengalaman sinematik sepenuhnya.

Keyboard ‘Chocolate’ yang baru saja diadopsi oleh ASUS juga menyajikan fungsionalitas tersendiri dengan memberikan tombol – tombol yang cekung, yang lebih sesuai dengan kontur jari pengguna dan menawarkan elastisitas yang lebih sempurna untuk memudahkan pengetikan pada durasi lebih lama. Jarak yang lebih sempit di antara tombol - tombol pada keyboard memberikan proteksi lebih terhadap debu, sementara keypad numerik tersendiri memberikan sensasi familiar bagi pengguna yang terbiasa dengan keyboard desktop konvensional, sekaligus mempercepat input angka ke komputer.

Rangkaian notebook ASUS F50 dan F70 juga memiliki fitur ASUS Express Gate, memungkinkan pengguna untuk boot up dengan cepat dan memberikan akses instan menuju sistem operasi terintegrasi yang berbasis ikon, yang menjalankan berbagai aplikasi yang umum digunakan seperti Skype™, music player, e-mail client dan browser Internet.


Pengaturan Serba Guna untuk Beragam Penggunaan

Sebagai hiburan multimedia dan perangkat komputasi serba guna di perjalanan, rangkaian notebook ASUS F50 dan F70 hadir dalam berbagai konfigurasi, memberikan variasi pengaturan yang beragam untuk menyesuaikan kebutuhan dari masing – masing pengguna. Pengguna yang menyukai layar besar untuk hiburan dan penyimpanan yang lebih besar akan memilih ASUS F70SL, notebook 17,3” pertama di dunia dengan aspek rasio emas 16:9 untuk tampilan sinematik dan dan hard disk drive ganda dengan kapasitas penyimpanan hingga 1TB.

Sedangkan mereka yang lebih menyukai mobilitas yang ringan akan memilih ASUS F50GX yang saat ini merupakan notebook 16” tertipis dan teringan di dunia, yang juga dilengkapi dengan chipset NVIDIA 9400M G untuk performa kartu grafis tersendiri; atau performa visual mengagumkan dari F50Z, dengan kartu grafis dari ATI.(

0 comments:

Google